TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...INFORMASI PEMESANAN SCAFFOLDING : 0852-2496-3636
WILAYAH LAYANAN SEWA SCAFFOLDING,KOTA BANDUNG,KABUPATEN BANDUNG,RANCAEKEK BANDUNG,MAJALAYA BANDUNG,KOTA TASIKMALAYA,KABUPATEN TASIKMALAYA,KABUPATEN CIAMIS,PARIGI PANGANDARAN,KABUPATEN GARUT,KABUPATEN SUMEDANG,JATINANGOR,SUMEDANG, SUKABUMI,SUBANG,KUNINGAN,INDRAMAYU,CIREBON,KARAWANG,DEPOK,CIANJUR,BOGOR,BEKASI.

Minggu, 27 Desember 2020

CALL : 085224963636 SEWA SCAFFOLDING GARUT

Kami Menjual dan Menyewakan Alat Scaffolding Untuk Kebutuhan Proyek dengan Penawaran Harga Murah dan Kualitas bagus sesuai dengan standarisasi K3 . Bagi Anda yang saat ini membutuhkan Jasa Layanan Rental Scaffolding, Kami siap untuk men support Project Anda. Kamipun senantiasa akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kelancaran project Anda.


INFORMASI PEMESANAN 
HUBUNGI : 085 224 96 3636. 

MUDAH UNTUK DIPESAN
CEPAT DALAM PELAYANAN

🔎 Kualitas SNI
💲 Harga Relatif Murah
📞 Mudah Untuk Dipesan
🚛 Cepat Dalam Pelayanan

READY STOCK FOR SALE & RENT
🆗☞ Main Frame Uk.190
🆗☞ Main Frame Uk.170
🆗☞ Ledder Frame Uk.90
🆗☞ Cross Brace 220
🆗☞ Cross Brace 193
🆗☞ Joint Pin Galvanis
🆗☞ Jack Base Uk.40/60
🆗☞ U Head Uk.40/60
🆗☞ Catwalk
🆗☞ Tierod 1&1,5 Mtr
🆗☞ Wingnut
🆗☞ Roda Caster
🆗☞ Pipa Support
🆗☞ Pipa BSP @ 3 / 6 Mtr
🆗☞ Stair / Tangga
🆗☞ Hollow 3 Mtr @ 5x5
🆗☞ Swivle Clamp


LITELATUR 
Pengertian Scaffolding menurut Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Nomor PER.01/MEN/1980 tentang keselamatan dan kesehatan kerja konstruksi bangunan, perancah (scaffolding) ialah bangunan pelataran (platform) yang dibuat untuk sementara dan digunakan sebagai penyangga tenaga kerja, bahan bahan serta alat-alat pada setiap pekerjaan konstruksi bangunan termasuk pekerjaan pemeliharaan dan pembongkaran.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN SCAFFOLDING ?
✅ Aman
Scaffolding Main Frame jauh lebih aman karena menggunakan bahan yang lebih kuat dari pada menggunakan bambu sebagai tiang penyangga.
✅ Produktif
Penggunaan Scaffolding Main Frame akan memudahkan dan mempercepat pengerjaan sebuah konstruksi bangunan.
✅ Efisiensi
Menggunakan Scaffolding Main Frame dapat mengefisiensi waktu, di mana pemasangan scaffolding Main Frame dapat dilakukan dalam waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan steger dari bambu.
✅ Hasil Terbaik
Scaffolding Main Frame sebagai struktur penyangga dapat meningkatkan kualitas sebuah pengerjaan konstruksi bangunan dengan baik, jika dijalankan sesuai dengan petunjuk teknis yang berlaku.
✅ Jangkauan Tinggi
Penggunaan Scaffolding Main Frame  sebagai struktur penyangga dapat menjangkau tempat yang cukup tinggi pada suatu proyek pembangunan.
✅ Kualitas Terbaik
Kami menyediakan Scaffolding Main Frame dengan kualitas terbaik yang dirancang untuk menghasilkan struktur yang kokoh dengan memperhitungkan standar keselamatan sehingga aman pada saat digunakan.
✅ Keselamatan Kerja.
Salah satu alasan terbesar untuk menggunakan Scaffolding, dan mengapa hal itu menjadi perhatian, adalah kemanan yang diberikan. Scaffolding mendukung dan memiliki empat jangkar poin di tanah. Ini berarti bahwa perusahaan menyediakan platform bagi para pekerja untuk berdiri, duduk dan bekerja. Selain itu, Scaffolding dibuat dari bahan yang kuat, sehingga posisinya akan lebih stabil. Lebih mudah bagi para pekerja untuk menjaga keseimbangan pada platform yang datar daripada tangga langkah, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan kerja. Selain itu, posisi Scafolding akan saling menguncj/mengikat antara Main Frame dengan Catwalk sebagai landasan untuk pijakan para pekerja kontruksi bangunan sehingga mampu untuk mencegah resiko kecelakaan kerja.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN  SCAFFOLDING ANTARA LAIN :

✅ Terdiri dari beberapa komponen yang dapat dirangkai lebih mudah tanpa sambungan baut atau paku seperti halnya pada perancah kayu atau bambu, bahkan dalam penyetelan untuk menyesuaikan elevasi atau ketinggian perancah untuk bekisting hanya dilakukan dengan menyetel klos atas (Wing Nut U Head ) dan klos bawah (Wing Nut Jack Base);
✅ Scaffolding memiliki kekuatan yang lebih besar dibanding perancah kayu; 
✅ Dapat digunakan berulang untuk proyek konstruksi selanjutnya;
✅ Tidak memerlukan banyak pekerja
✅ Efisien dalam pemasangan dan pembongkarannya.
✅ Memiliki estetika yang lebih baik dibandingkan perancah dari kayu atau bambu.

🆗 Bagi Anda yang saat ini membutuhkan Jasa Layanan Rental Scaffolding Kami Siap untuk men support project/pekerjaan anda kami pun senantiasa akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kelancaran Project Anda..

RUMUS KEBUTUHAN SCAFFOLDING UNTUK PEKERJAAN PENGECORAN BANGUNAN
Volume Bangunan dibagi Volume Scaffolding. ( P x L x T ) dibagi Volume Scaffolding

CONTOH VOLUME BANGUNAN
P = 30 Meter, L = 15 Meter, T = 3,15 Meter
( 30 X 15 X 3,15 ) = 1417,5  

VOLUME / AREA SCAFFOLDING ( T. 170 Cm )
Tinggi Scaffolding = 1,7 Meter, 
Panjang Scaffolding = 1,8 Meter 
Lebar Scaffolding = 1,2 Meter
( 1,7 x 1,8 x 1,2 ) = 3,672

CARA PERHITUNGAN : 
1417,5 : 3,672 = 386 Set.

RUMUS KEBUTUHAN SCAFFOLDING 
UNTUK PEKERJAAN PEMASANGAN BATU BATA,HEABEL,PELESTERAN,PENGECATAN DINDING

CONTOH VOLUME DINDING
Panjang = 75 Meter, Tingg = 4 Meter ( 75 x 4 ) = 100 M2 : 3 M3 = 33 Set.

LAYANAN KONSUMEN 
WILAYAH JAWA BARAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar